Senin, 15 Juli 2013

Humor Lucu

Untuk yg ingin lihat tentang humor lucu silahkan simak satu dibawah ini. Yang saya sadur langsung dari jokes.web.id yg membuat kontes humor lucu. Dari pada jenuh hilangin suntuk mendingan pembaca lihat di website nya. Umpama kamu punya inspirasi humor lucu baru kamu bisa ikutan di sana lumayan kan kalo kita bisa menang hadiahnya gitu.

HUMOR LUCU : TAU NGGAK SEMALEM TUH BINI GW BELUM PAKE TOPENG!

Ketika diadakan Pesta Topeng pada perayaan halloween, Ikoh, istri dari Bos Kisid (seorang konglomerat) marah-marah sama sekretaris suaminya. Berita itu sangat menghebohkan, dan jadi pembicaraan hangat di kalangan sosialita ibukota.

Keesokan harinya, Pada suatu rapat perusahaan, Bos Kisid ditanya sama rekan bisnisnya, Onyod...

Onyod: "Kenapa sih tadi malem istri lu sampe marah-marah gitu ke sekretaris lu...?"

Kisid: "Masalahnya sih cuma sepele, Nyod..."

Onyod: "Laah, paling-paling istri lu cemburu ke sekretaris lu yang jauh lebih muda, cantik dan s3ksi kan...?"

Kisid: "Bukan itu masalahnya, Nyod. Bini gw marah-marah ke sekretaris gw karena, dia ngotot mau pinjem
topeng bini gw...Kebetulan kan sekretaris gw belum pernah ketemu sama bini gw...!"

Onyod: "Halaaah, kaya gitu aja persoalannya, marahnya sampe segitunya semalem...!"

Kisid: "Lu tau ngga, bini gw tersinggung, karena sebenernya dia belum pake topeng. Jelas aja lah bini gw ngamuk nggak ketulungan...!"

Masih ada banyak humor lucu lainnya gan. Silahkan visit web nya jokes.web.id aja gan dan jangan lupa visit kesini lagi ya. Salam humor!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar